Latest Updates

HIT-ID.COM PTC INDONESIA TERPERCAYA

Hit-Id.com - PTC Indonesia
Hello… sobat semua, terima kasih terucap untuk sobat semua yang masih menyempatkan diri untuk berkunjung ke blog saya yang sederhana ini. .

Oke, masih dalam topic PTC (Pay to Click) dan kali ini saya akan membagikan informasi mengenai salah satu PTC yang masih terpercaya,. .
Sekarang saya akan memperkenalkan PTC lokal alias PTC dari Indonesia. .yaitu HIT-ID..
Bagaimana cara kerjanya? . .

Hemm..sama kok seperti PTC pada umunnya, Sobat melihat situs di halaman "Klik Iklan". Sobat harus menunggu sejumlah waktu tertentu (ditentukan oleh pemasang iklan), kemudian setelah loading bar selesai, sobat harus mengkonfirmasi " klik disini untuk konfirmasi " agar bonus masuk ke saldo. Tanda “klik disini untuk konfirmasi” menyatakan bahwa sobat telah menerima jumlah tertentu (tergantung pada jenis iklan itu, sebagian besar adalah Rp.50-Rp.100). Jika muncul X merah berarti bahwa sobat tidak mendapatkan uang dari kunjungan. Kenapa mendapatkan X merah? Biasanya hal tersebut didapat karena sobat membuka/klik lebih dari satu iklan dalam waktu yang sama.

Rate klik di HIT-ID

Member Standart
Member Premium
Member Golden
Member Investor
Nilai klik sendiri
Rp. 50 per iklan
Rp. 75 per iklan
Rp. 100 per iklan
Rp. 100 per iklan
Nilai klik Referal
Rp. 25 per iklan
Rp. 50 per iklan
Rp. 50 per iklan
Rp. 75 per iklan
Max Referal Langsung
Max. 5 Referal Langsung
Max. 20 Referal Langsung
Max. 25 Referal Langsung
Max. 50 Referal Langsung

Minimal payout Rp.20.000 untuk pembayaran pertama, Rp.50.000 untuk pembayaran kedua, Rp.150.000 untuk pembayaran ketiga dan seterusnya.

Hit-Id.com - PTC Indonesia

Buruan mendaftar dan jangan lupa untu selalu aktif di dalam forum karena forum adalah gudangnya informasi. Jika ada yang ditanyakan silahkan add FB saya ( ada di paling bawah halaman blog).
Okeh..cukup sekian. Salam Sukses.



9 Responses to "HIT-ID.COM PTC INDONESIA TERPERCAYA"

  1. Coba Ini Gan, No SCAM / NO TIPU - TIPU ,, Terbukti PCT Masih Berdiri Sejak Tahun 2007 http://www.clixsense.com/?6482129

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kolom daftar kok tdk ada nama banknya klau byr gmn ?

      Hapus
  2. Lo iya ta ? Walah baru mo mulai

    BalasHapus
  3. Lo iya ta ? Walah baru mo mulai

    BalasHapus

My Facebook

Widget Info

hary-info.blogspot.com value hary-info.blogspot.com Real PR hary-info.blogspot.com Trust hary-info.blogspot.com Alexa/PageRank hary-info.blogspot.com CY/PageRank

Total Tayangan Halaman