Latest Updates

Cara mengatur rent referral atau meningkatkan AVG dalam bermain PTC

Cara meningkatkan kinerja Rented Referral (RR)

Cara meningkatkan kinerja Rented Referral (RR) – Sebelum bercerita tentang upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja RR terlebih dahulu sobat harus mengetahui dulu yang menjadi patokan atau ukuran RR dalam kondisi baik atau lagi nge-drop. Untuk mengetahui kondisi tersebut kebanyakan dari sobat-sobat klicker mengacu pada apa yang dinamakan AVG BEP, penjelasan mengenai AVG BEP dan tata cara berhitungnya bisa dilihat disini.

Untuk  mendapatkan AVG yang membaik dapat dilakukan beberapa contoh tips berikut :

Tindakan Pertama
Hidupkan Autopay, menurut pengalaman saya menghidupkan autopay sangat bermanfaat karena entah bagaimana dapat meningkatkan AVG kita. apa itu fungsi autopay? kesini aja ya kalau belum tau.. 

Tindakan Kedua
Manual Recyle, kalau menggunakan fasilitas ini dikenakan biaya $0.07/RR, berhubung ada biayanya penggunaannya jangan terlalu berlebihan, Recyle 7 - 12 RR setiap hari jika diperlukan. bagaimana kondisi RR yang harus kita recyle? yaitu RR yang tidak melakukan klik 5 hari berturut - turut. Lakukan manual recyle sampai AVG membaik

Tindakan Ketiga
Sewa RR tambahan, tindakan ini seperti memberikan makanan supplement, diharapkan dengan adanya RR tambahan (biasanya RR baru masih bekerja maksimal) dapat membantu meningkatkan kinerja RR secara keseluruhan.

Tindakan Keempat
Membiarkan expired atau atau tidak memperpanjang masa sewa RR yang berkinerja buruk, tindakan ini terkena biaya juga ($0.02/RR untuk standard member dan $0.04/RR untuk golden member). Tindakan ini biasanya saya lakukan jika sisa sewa RR dibawah 15 hari dan sudah dilakukan recyle beberapa kali. Jadi diibaratkan kita membuang karyawan yang sudah tidak produktif.

Tindakan - tindakan diatas merupakan hasil dari saya bermain PTC sebetulnya setiap orang memiliki cara - cara nya tersendiri, cara X berhasil dilakukan oleh A, akan tetapi cara X belum tentu berhasil dilakukan oleh B. Jadi tindakan diatas hanya sebagai referensi saja untuk dapat mengetahui apa cara / metode yang cocok untuk sobat dalam bermain PTC.

11 Responses to "Cara mengatur rent referral atau meningkatkan AVG dalam bermain PTC"

  1. Bagaimana caranya bisa seminggu dpt $150?

    BalasHapus
  2. Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
    Per iklan $ 0,01 / 5 detik
    Min Payout $ 0,02
    Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

    bagi yang mau ikut silahkan copas link dibawah ini
    http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

    BalasHapus
  3. Saya punya RR lebih dari 700 (780). Tapi komisi selalu habis untuk memperpanjang dan Recycle RR. Waktu RR masih sekitar 500. komisi per minggu bisa mencapai $40-$45. Tapi setelah RR saya 780 komisi per minggu sekitar $40. Setelah RR 780 rata-rata klik RR 0.5. sewaktu RR 500 an Rata klik RR bisa mencapai 1.5. Saya pikir ini strategi Neobux. Krena setelah sy upgrade Golden, setelah satu bulan golden rata-rata klik RR langsung anjlok.
    Inilah yang sering dikeluhkan banyak anggota golden neobux sekarang. Saya pernah membaca website orang luar, dia punya 2000 RR, tapi rata-rata klik RR cuma kurang lebih 700 perhari.
    Pikir-pikir dulu sebelum ke Golden. Karena Neobux sekarang kelihatan aslinya kalau sudah 3 bulam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Neobux mmang sperti itu gan. .ngatur RR susah. .di neo sy anggap aja selingan. . nambah-nambah receh doanx. .cuma klik iklan n adprize. .
      btw thx gan udh mampir

      Hapus
  4. Menarik kawan postingannya. Ada kabar gembira buat kalian penekun bisnis online, karena saya akan share salah satu situs yang terbukti membayar. Untuk mendaftar gratis dan situs ini bisa menghasilkan Rp. 250.000 per harinya. Untuk bukti pembayaran silahkan simak | http://bit.ly/inter-WRK

    BalasHapus
  5. Postingan berkualitas teman. Selamat yang membaca. Karena artikel ini akan membuat keuangan anda jauh lebih baik dari hari ini. Saya ingin memberi tahu informasi maha penting buat anda yang ingin menghasilkan uang gratis di internet.

    Dengan aplikasi ini saya bisa berpenghasilan uang sebesar $75 (Rp.1.037.250) setiap minggunya. Untuk mendaftar tidak harus mengeluarkan biaya alias GRATIS!. Panduan dan bukti pembayaran »» http://bit.ly/AppsDollar

    BalasHapus
  6. Saya tidak berkata muluk muluk bahwa menghasilkan uang dari PTC itu mudah!

    Bermain ptc itu tidak mudah, apalagi bagi peumula yang tidak meiliki modal. Butuh berbulan bulan hanya untuk menghasilkan $3

    Dan bagi yang meiliki modal pun tidak pasti bisa meraup keuntungan dari bisnis PTC.

    Menurut saya strategi yang bagus adalah mencari referal langsung, tapi sayang cara ini paling sulit dilakukan.

    BTW thanks atasa artikelnya

    BalasHapus
  7. Ptc yang avg nya mantep http://cliquesteria.net/?ref=blackhat12 diatas 5

    BalasHapus
  8. Menarik sekali informasinya..thx

    BalasHapus
  9. numpang promosi gan... kalo mau cari dollar gratis klik https://www.clixsense.com/?7896048 dan terbukti membayar. saya dah 3 thn dan msh dibayar sampe skrg

    BalasHapus
  10. https://www.neobux.com/?r=henry2501

    ayo cari dollar asal tekun, ulet dan ada kemauan
    "copas Link diatas"

    saya tunggu disana ya ??

    BalasHapus

My Facebook

Widget Info

hary-info.blogspot.com value hary-info.blogspot.com Real PR hary-info.blogspot.com Trust hary-info.blogspot.com Alexa/PageRank hary-info.blogspot.com CY/PageRank

Total Tayangan Halaman